Muncul Meme Perebutan Gelar Juara Liga Inggris 2022-2023, Manchester United Tak Diajak!

Okezone
 Okezone - Mon, 06 Mar 2023 06:26
 Viewed: 174

MUNCUL meme tentang perebutan gelar juara Liga Inggris 2022-23 yang melibatkan Manchestert United. Tim asuhan Erik ten Hag sedang menjadi bahan bercandaan pecinta sepakbola karena kekalahan telak mereka dari Liverpool.

Dalama laga lanjutan Liga Inggris 2022-23 pada Minggu 4 Maret pukul 23.30 WIB, Manchester United takluk dengan skor 7-0. Kekalahan tersebut adalah kekalahan terbesar yang pernah mereka derita dari Liverpool.

Skor akhir pertandingan Liverpool vs Manchester United di Anfield (FOTO: REUTERS)

Kekalahan 7-0 dari Liverpool cukup mengejutkan banyak orang karena sebelum laga dimulai, Manchester United lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Performa Manchester United yang sedang meningkat membuat mereka lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan atas Liverpool.

Bahkan, Manchester United dinilai bisa masuk dalam perlombaan gelar juara Liga Inggris 2022-23, menemani Manchester City dan Arsenal. Tapi, alih-alih masuk dalam perlombaan gelar juara Liga Inggris 2022-23, Manchester United kini menjadi bahan meme terbaru.

Akun Twitter dengan username FrankKhalidUK membagikan meme terbaru tentang Manchester United setelah kekalahan 7-0 tim asuhan Erik ten Hag dari Liverpool. Meme tersebut bermaksud menyindir Manchester United yang dianggap memiliki kualitas untuk masuk dalam perburuanh gelar Liga Inggris 2022-23 dengan Manchester City dan Arsenal.

Meme tersebut menunjukkan sosok tiga anak kecil yang sedang bermain PlayStation, tapi, hanya dua anak yang stiknya berfungsi. Satu anak lainnya hanya memegang stik dan tidak berfungsi. Anak tersebut lalu ditempel stiker Manchester United dan dua anak lainnya ditempel stiker Manchester City dan Arsenal.

Source: Okezone