Liverpool Gagal Juara Liga Inggris Musim Lalu, Noel Gallagher: Itu Lucu!

Okezone
 Okezone - Thu, 08 Aug 2019 03:08
 Viewed: 189
Liverpool Gagal Juara Liga Inggris Musim Lalu, Noel Gallagher: Itu Lucu!

MANCHESTER - Eks vokalis Oasis yang juga fans berat Manchester City, Noel Gallagher, meledek kegagalan Liverpool di Liga Inggris musim lalu. Kegagalan Liverpool membuat Noel menyimpulkan bahwa Man City sudah tak memiliki saingan lagi di Inggris sehingga The Citizens -julukan Man City- diyakini akan menyapu bersih semua trofi di kompetisi domestik pada musim 2019-2020.

Man City memang bersaing ketat dengan Liverpool di Liga Inggris musim lalu. Persaingan itu bahkan berlangsung hingga pekan terakhir karena perolehan poin antara dua tim besar itu amatlah dekat. Man City akhirnya keluar sebagai juara dengan koleksi 98 poin berselisih satu angka dengan Liverpool yang harus rela menempati peringkat dua.

Keberhasilan Man City menjadi kampiun terasa spesial karena Liverpool lebih dijagokan untuk menjadi juara sebelumnya. Bagaimana tidak, tim asuhan Jurgen Klopp itu terus memimpin klasemen sementara hingga Januari.

BACA JUGA: Klopp Akui Belajar Bahasa Inggris dari Serial Televisi

Namun, keberuntungan Liverpool mulai berubah seiring banyaknya hasil imbang yang didapatkan selepas itu. Hal sebaliknya terjadi untuk Man City karena The Citizens justru tampil konsisten sejak Januari hingga Mei.

Source: Okezone