Aksi Lucu Anak Salah yang Foto dengan Mahkota Trofi Liga Inggris

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Jul 2020 13:24
 Viewed: 334
Aksi Lucu Anak Salah yang Foto dengan Mahkota Trofi Liga Inggris

LIVERPOOL - Liverpool telah resmi menjadi juara Liga Inggris 2019-2020. Pemberian medali sekaligus presentasi trofi pun telah The Reds -julukan Liverpool- gelar setelah mengalahkan Chelsea 5-3 di Anfield Stadium, Kamis 23 Juli 2020.

Beberapa hari berselang, Liverpool mengalahkan Newcastle United 3-1 pada pekan terakhir Liga Inggris di St James Park, Minggu 26 Juli 2020. Usai pertandingan kontra Newcastle, para pemain Liverpool bersama keluarganya masing-masing kembali ke Anfield untuk melakukan sesi foto dengan empat trofi yang berhasil The Reds raih.

Keluarga Mohamed Salah cukup mencuri perhatian, karena pemain berpaspor Mesir itu tidak terlalu terbuka soal kehidupan pribadinya. Salah melakukan foto bersama istrinya, Magi, dan juga kedua putrinya, Makka, dan Kayan. Salah mengunggah foto-foto itu ke instagram-nya, @mosalah.

Ada satu foto yang menunjukkan aksi lucu Makka bersama empat trofi Liverpool. Pada foto itu, Makka menaruh mahkota trofi Liga Inggris di atas kepalanya. Makka semakin terlihat manis dengan senyum dan juga dres warna-warninya.

Makka memang sering membuat aksi lucu setiap kali berada di Anfield. Kepolosan Makka sebelumnya terjadi saat Liverpool melakoni laga kandang pamungkas di Liga Inggris 2017-2018 dan 2018-2019.

BACA JUGA: Liverpool Resmi Lepas Dejan Lovren ke Zenit St Petersburg

Pada dua kesempatan itu, Makka bahkan turun ke lapangan untuk bermain bola bersama Salah. Makka juga berinteraksi dengan para pengemar Liverpool, dengan menceploskan bola ke dalam gawang. Fans yang melihat itu langsung bersorak merayakan gol Makka.

Akis Makka sekarang tidak kalah lucu, meski terjadi di suasana hening Anfield. Para penggemar memang tidak diperbolehkan datang ke stadion, tetapi mereka tetap bisa melihat aksi jenaka Makka dengan mahkota trofi Liga Inggris melalui instagram sang ayah.

Source: Okezone