Aksi Lucu saat Ayah Mengasuh Anak, Ibu-Ibu Jadi Gregetan?

Okezone
 Okezone - Sun, 09 Feb 2020 08:00
 Viewed: 482

Seorang ayah memang menjadi superhero bagi keluarganya. Namun apabila disuruh menjaga anak, para ayah ini justru kerap teledor dan melakukan berbagai hal nyeleneh yang membuat gemas sang ibu.

Terkadang imajinasi dan ketidaktelatenan dalam mengurus anak ditunjukkan oleh para ayah. Merangkum dari berbagai sumber, berikut aksi viral ayah saat mengasuh anaknya. Yuk disimak.

1. Memandikan anak di bagasi motor

Memandikan anak pada umumnya dilakukan di kamar mandi, atau menggunakan sebuah bak kecil yang dapat menampung air. Namun, berbeda dengan pria yang satu ini, ia justru memandikan sang anak di garasi rumahnya.

Tidak juga menggunakan bak, melainkan ia memanfaatkan bagasi motornya sebagai bak untuk menampung air. Sang ayah terlihat membuka jok motornya yang berwarna kuning. Ia pun lantas memasukan sang anak beserta air ke dalam bagasi kendaraannya.

Dengan penuh percaya diri sang ayah memandikan anaknya seperti apa yang biasa dilakukannya di kamar mandi. Dengan merata pria itu menyabuni sang anak yang terlihat tenang berada di dalam bagasi motornya.

2. Anak dan ayah ketiduran di kereta

Entah apa sebabnya pasangan ayah dan anak ini tidur begitu terlelap saat berada dalam kereta. Diperkirakan kedua orang ini telah melewatkan tidur siang mereka hingga akhirnya mengantuk dan tertidur saat bepergian.

Lucunya sang putri yang tertidur justru terlihat sangat pulas hingga jatuh jungkir balik di atas pangkuan ayahnya. Beruntung kepala anak tersebut masih terselamatkan berkat kursi panjang yang terdapat di kereta.

Meski sudah jungkir balik di atas bangku kereta, anak tersebut sama sekali tidak terganggu. Ia malah melanjutkan tidur pulasnya dengan sangat nyenyak, seolah tidak terjadi apa-apa.

Source: Okezone