Aksi Lucu 2 Anjing Pengantar Bir saat Lockdown

Okezone
 Okezone - Tue, 19 May 2020 06:00
 Viewed: 553
Aksi Lucu 2 Anjing Pengantar Bir saat Lockdown

Pandemi virus corona COVID-19 telah membuat aktivitas masyarakat menjadi terganggu. Namun belum lama ini terdapat jasa pengantaran minuman menggunakan hewan peliharaan.

Dua ekor anjing pintar berjenis Golden Retriever menjadi kurir yang akan mengirimkan paket bir nikmat langsung ke depan pintu rumah Anda. Ini adalah cara baru yang dilakukan Six Harbors Brewing Company di Huntington, New York selama pandemi COVID-19.

Terkait dengan cara baru pengiriman mereka yang memanfaatkan anjing, Six Harbors Brewing Company pun mensosialisasikannya melalui media sosial. "Selamat datang. Mengapa tidak mendapatkan pengiriman GRATIS dari saudara-saudara 'B' (Buddy & Barley). Layanan selalu bahagia dan ramah. Hubungi pesanan Anda hari ini dan saudara-saudara membawa bir ke pintu depan Anda," tulis unggahan itu, merangkum dari VT, Selasa (19/5/2020).

"Setiap kaleng dibuat secara pribadi untuk pesanan Anda. Anda mendapatkan bir segar di Six Harbors. Tidak ada bir kaleng sebelumnya di sini! Hubungi pesanan Anda sekarang dan dapatkan hari ini. Hubungi: 631-470-1560. Terima kasih atas dukungan Anda!" tambahnya.

Sebagaimana diketahui Buddy dan Barley adalah anjing golden retriever yang mengantarkan pesanan bir kepada para pelanggan. Perusahaan juga menayangkan video Buddy dan Barely saat berjalan mengirmkan barang.

Source: Okezone