Liverpool Lebih Favorit ketimbang Bayern, Klopp: Itu Sangat Lucu!

Okezone
 Okezone - Thu, 14 Feb 2019 23:36
 Viewed: 189

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menanggapi komentar soal timnya yang lebih difavoritkan ketimbang Bayern Munich di 16 besar Liga Champions 2018-2019. Tanggapan tak biasa pun diberikan Klopp yang justru menertawakan sebutan favorit tersebut.

Menurutnya, pertemuan antara Liverpool dan Bayern akan menjadi laga berat. Ia bahkan sampai saat ini masih belum menemukan cara jitu untuk bisa menaklukkan skuad asuhan Niko Kovac tersebut. Baginya kedua tim memiliki kekuatan seimbang untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Selalu dikatakan bahwa kami adalah favorit besar. Saya pikir itu sangat lucu. Saya melihat dua tim yang sangat kuat akan saling berhadapan, di mana saya tidak tahu bagaimana harus melewatinya," ungkap Klopp, mengutip dari Goal, Kamis (15/2/2019).

"Saya tidak merasa kami sudah melewatinya. Padahal ini akan sangat sulit bagi kami, tetapi kami juga tidak akan memberi kemudahan bagi Bayern," tambah pelatih berpaspor Jerman tersebut.

Baca juga Kejutan, BATE Permalukan Arsenal 1-0

Akan tetapi jika menilik performa kedua tim, Liverpool memang lebih menonjol. The Reds -julukan Liverpool- di Liga Inggris begitu menonjol hingga menduduki posisi dua klasemen sementara. Hal sebaliknya justru terjadi pada Bayern.

Skuad asuhan Kovac itu tampil melempem di awal musim. Tetapi mereka mulai menunjukkan kehebatan dengan memenangkan tujuh pertandingan terakhir secara berturut-turut. Namun begitu, Klopp tetap optimis, timnya bisa memberikan perlawanan untuk bisa memenangkan sebuah gelar pada musim ini.

"Tim kami terus berevolusi. Kami belum memenangkan apa pun, jadi itu tidak keren. Tapi di sisi lain, rasa lapar kami (akan gelar juara) sangat jelas," pungkasnya.

Source: Okezone