Restoran Ini Ciptakan Menu Unik dan Lucu hingga Sangat Viral

Okezone
 Okezone - Thu, 04 Jul 2019 06:37
 Viewed: 460
Restoran Ini Ciptakan Menu Unik dan Lucu hingga Sangat Viral

Momen romantis saat pasangan kekasih pergi makan malam bisa rusak hanya karena perdebatan menu makanan yang hendak dikonsumsi. Tak jarang wanita yang sangat menjaga berat badannya menolak untuk mengonsumsi makanan apapun.

Di sisi lain mungkin pria berpikir jika percuma pergi ke restoran namun tidak memesan makanan. Kondisi itu telah memancing restoran kuno di Amerika Serikat menciptakan menu baru yang tengah viral.

Restoran bernama Mama D's Diner itu menghadirkan menu 'My Girlfriend is Not Hungry'. Menu tersebut berisi tambahan kentang goreng, 2 buah sayap ayam goreng, atau stik keju goreng, dan dijual seharga $6.

Tambahan makanan itu nantinya akan disajikan bersamaan dengan menu yang dipilih oleh pria. Tujuannya agar menu tambahan tersebut bisa dinikmati oleh sang kekasih. Sebab tak menutup kemungkinan para wanita tiba-tiba merasa lapar dan meminta makanan kekasihnya untuk dikonsumsi.

Sekadar informasi, Mama D's Diner adalah restoran yang menawarkan menu hampir mirip dengan makanan cepat saji. Maka tak heran jika restoran ini ramai dikunjungi. Viralnya menu tambahan itu juga dikarenakan pengunjung yang mengunggah ke akun media sosial.

Source: Okezone