Viral Turis Indonesia Terkejut karena Suasana Phuket Mirip Lamongan, Netizen: Vibesnya Kayak Pantura

Okezone
 Okezone - Tue, 25 Jun 2024 01:09
 Viewed: 120
Viral Turis Indonesia Terkejut karena Suasana Phuket Mirip Lamongan, Netizen: Vibesnya Kayak Pantura

THAILAND merupakan salah satu negara Asia Tenggara yang kerap didatangi para pelancong, termasuk wisatawan dari Indonesia. Rela jauh-jauh terbang ke Thailand, seorang turis Indonesia ini kaget dengan suasana di pulau Phuket.

Momen itu diunggah akun TikTok, @sylvi3009. Seorang pelancong asal Indonesia ini terkejut saat berkunjung ke pulau Phuket lantaran suasananya mirip di Lamongan, Jawa Timur. "Kenapa gak ada yang bilang kalau Phuket mirip Lamongan?," tulis akun itu.

Video itu memerlihatkan pemilik akun yang asyik merekam suasana jalanan di salah satu pulau ternama di Thailand ini. Terlihat video jtu menampilkan jalan layang di pulau Phuket yang suasananya hampir mirip dengan Indonesia.

Banyak tiang listrik hingga lampu jalanan di pinggir jalan. Kendaraan sepeda motor hingga mobil juga seliweran di jalanan tersebut. Di sekelilingnya, nampak ada laut dan juga pemukiman warga.

Jalan raya di pulau Phuket ini juga terlihat padat oleh kendaraan lainnya. Tak heran, wisatawan asal Indonesia ini menyamakannya dengan kota di Tanah Air.

Momen terekamnya suasana pulau Phuket di Thailand yang disebut mirip Lamongan ini sontak mengundang komentar para netizen dan sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali di TikTok.

Netizen pun setuju suasana di pulau Phuket, Thailand ini tak beda jauh dengan Indonesia.

"Vibes-nya kayak Pantura," kata akun @xx*******.

"Thailand itu sama aja kayak Indo," sambung @ze******.

"Kirain jembatan layang Trosobo," tambah @tr*********.

Source: Okezone