Fokus Kejar Gelar Juara Orleans Masters 2023, Febriana Kusuma/Amalia Pratiwi Ogah Ambil Pusing Cibiran Netizen

Okezone
 Okezone - Fri, 07 Apr 2023 07:03
 Viewed: 58

ORLEANS - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, memastikan fokusnya kini tertuju pada gelar juara Orleans Masters 2023. Dengan begitu, mereka tak mau memikirkan hal-hal di luar itu, termasukcibiran dari netizen soal performa mereka.

Bahkan, Febriana/Amalia mengaku mengurangi bermain media sosial saat ini. Mereka melakukan hal itu demi menjaga kesehatan mentalnya.

"Kami tidak memikirkan apa yang sedang menjadi sorotan ke kami. Kami fokus untuk pertandingan dan fokus untuk memperbaiki pola permainan kami dan individu kita masing-masing," ujar Tiwi dalam rilis resmi PBSI yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (7/4/2023).

"Kami juga untuk mengurangi bermain media sosial untuk menjaga kesehatan mental kami," sambungnya.

Kini, Ana/Tiwi -sapaan akrab Febriana/Amalia- pun siap tampil jor-joran di Orleans Masters 2023. Berstatus unggulan pertama di turnamen berlevel Super 300 tersebut, mereka bertekad meraih gelar juara.

"Menjadi ungggulan pertama tentunya saja menjadi motivasi bagi kami. Harapannya kami bisa menjadi juara di turnamen ini," kata Tiwi.

Source: Okezone