Christian Adinata Lakukan Backhand Smash Luar Biasa di Orleans Masters 2023, Netizen: Titisan Taufik Hidayat

Okezone
 Okezone - Fri, 07 Apr 2023 07:52
 Viewed: 282

ORLEANS - Aksi tunggal putra Indonesia, Christian Adinata menjadi sorotan saat tampil di babak 16 besar Orleans Masters 2023 pada Jumat (7/3/2023) dini hari WIB. Pasalnya ia melakukan pukulan backhand smash luar baisa yang membuat penonton di Palais des Sports, Orleans, Prancis, lansgung memberikan tepuk tangan kepada Christian.

Ya, backhand smash yang diperlihatkan Christian memang terbilang luar biasa. Pasalnya ia tak melakukan pukulan tersebut satu kali, melainkan dua kali kala menghadapi wakil Denmark, Magnus Johannesen di babak 16 besar Orleans Masters 2023 tersebut.

Momen tersebut terjadi di gim kedua ketika skor 9-6 untuk keunggulan Christian Adinata. Pada saat itu, Christian mencoba langsung menyambar shuttlecock dengan pukulan backhand smash, namun Johannesen masih bisa membalikkan bola.

Setelah itu, Christian justru kembali melakukan backhand smash memutar sambil sedikit melompat. Kali ini, wakil Denmark tersebut tak bisa lagi membalas dan aksi Christian Adinata itu langsung membuat penonton Orleans Masters di lapangan memberikan tepuk tangan.

Aksi Christian Adinata itu pun ramai di media sosial, twitter. Banyak netizen yang melihat pukulan backhand smash Christian Adinata seperti legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat.

Mantan jagoan tunggal putra Tanah Air itu memang dikenal memiliki backhand smash yang mematikan. Sebab banyak lawannya yang kesulitan membalikkan backhand smash dari Taufik Hidayat.

Source: Okezone