Viral Cristiano Ronaldo Terus Berlatih meski Teman Sudah Pulang, demi Bawa Al Nassr Juara Liga Arab Saudi 2023-2024?

Okezone
 Okezone - Mon, 28 Aug 2023 01:09
 Viewed: 178

AKSI sang megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, yang terus berlatih, meski temannya sudah pulang menjadi viral. Lantas, apakah yang dilakukan CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- itu demi bawa Al Nassr juara Liga Arab Saudi 2023-2024?

Cristiano Ronaldo telah menunjukkan tajinya di pekan ketiga Liga Arab Saudi 2023-2024. Bermain di Prince Abdullah Bin Jalawi Stadium, Sabtu 26 Agustus 2023 dini hari WIB, megabintang 38 tahun itu sukses mencetak hattrick dalam kemenangan Al Nassr atas Al Fateh 5-0.

Gol-gol kemenangan Faris Najd -julukan Al-Nassr- dibuka oleh Sadio Mane di menit ke-27 lewat assist Cristiano Ronaldo. Setelah itu, gantian Cristiano Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor untuk Al Nassr pada menit ke-38.

Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya pada menit ke-55 sebelum Sadio Mane juga mencetak brace di menit ke-81. Kemudian, sang pemilik lima gelar Ballon dOr itu menutup kemenangan Al Nassr berkat gol ketiganya di pengujung laga usai menerima assist N Boushal.

Kemenangan telak tersebut membuat Al Nassr naik ke peringkat 10 klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023-2024 dengan koleksi tiga poin. Sebelumnya, Al Nassr sempat berada di papan bawah, bahkan hampir masuk zona degradasi.

Belakangan ini, ada sebuah video yang menunjukkan Cristiano Ronaldo terus berlatih, meski temannya sudah pulang. Seperti yang diunggah Wealth di Instagramnya, megabintang asal Portugal itu terlihat sedang melatih otot kakinya di sebuah tempat gym.

Source: Okezone