Heboh Cristiano Ronaldo Jalan-Jalan di Arab Saudi Pakai Gamis

Okezone
 Okezone - Tue, 22 Aug 2023 04:06
 Viewed: 88

MEGABINTANG asal Portugal, Cristiano Ronaldo, bikin heboh usai jalan-jalan di Arab Saudi pakai gamis. Bagaimana tidak, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- mengenakan gamis berwarna putih dengan santai dan percaya diri ketika berjalan di negeri yang mayoritas pemeluk agama Islam itu.

Momen tersebut beredar luas di media sosial sehingga menjadi sorotan. Seperti dalam unggahan video akun Twitter @MadridTotal, Cristiano Ronaldo terlihat keluar dari mobil mewahnya dengan mengenakan gamis berwarna putih.

Sang pemilik lima gelar Ballon dOr itu pun seperti kebingungan mencari sesuatu dengan menenteng tas hitam seorang diri. Namun, belum diketahui ke mana Cristiano Ronaldo akan pergi dengan memakai gamis itu saat berjalan salah satu tempat di Arab Saudi.

Sebagai informasi, di Arab Saudi sendiri kebanyakan pria memakai gamis atau Thawb sebagai pakaian sehari-hari. Tak heran, Cristiano Ronaldo mengenakan gamis putih, meski dirinya diketahui bukan pemeluk agama Islam.

Cristiano Ronaldo sendiri telah tinggal di Arab Saudi sejak bergabung dengan Al Nassr pada akhir 2022. Pemain 38 tahun itu bergabung bersama tim berjuluk Faris Najd tersebut setelah berpisah dengan Manchester United pada November 2022.

Source: Okezone