Ledekan Netizen atas Tersingkirnya Man United di Liga Champions, Nusuk ke Hati

Okezone
 Okezone - Wed, 09 Dec 2020 05:53
 Viewed: 360
Ledekan Netizen atas Tersingkirnya Man United di Liga Champions, Nusuk ke Hati

LEIPZIG - Manchester United menjadi bulan-bulanan netizen setelah kalah 2-3 dari RB Leipzig, yang mengakibatkan mereka tersingkir dari Liga Champions 2020-2021. Akun Twitter dengan username @tua*mud*ed* bahkan menyindir Man United beserta fans mereka secara telak.

"Menang kami sombong, imbang kami sedikit sombong, kalah kami ungkit sejarah," tulis akun tersebut, sambil memasang foto-foto pemain Man United seperti Marcus Rashford, David de Gea, Harry Maguire dan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara itu, akun @Khal*Ad*t*a menulis singkat. Ia menyambut Man United yang terpental ke Liga Eropa atau yang biasa disebut Liga Malam Jumat oleh netizen +62.

"GINI DOANG NIH GRUP NERAKA? SELAMAT DATANG DI LIGA MALJUM," tulis akun tersebut.

Man United bisa dibilang mendapatkan nasib apes di Liga Champions 2020-2021. Meski tergabung di grup sulit bersama RB Leipzig, PSG dan Istanbul Basaksehir, Man United melewati dua laga perdana secara brilian.

BACA JUGA: Tak Hanya Solskjaer, Pemain Man United Juga Kena Semprot Ferdinand

Saat itu, Marcus Rashford dan kawan-kawan mengalahkan PSG 2-1 di kandang lawan dan mengjahar RB Leipzig 5-0. Karena itu, akun Twitter Man United Indonesia, @ManUtd_ID mengunggah tweet yang berisikan:

Source: Okezone