Dikaitkan dengan Man United, Elkan Baggott Justru Diledek Netizen

Okezone
 Okezone - Mon, 04 Jan 2021 08:37
 Viewed: 323
Dikaitkan dengan Man United, Elkan Baggott Justru Diledek Netizen

MANCHESTER - Akun Instagram @risingballers memunculkan rumor yang mengatakan bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Elkan Baggott, diburu tiga klub Liga Inggris. Sebanyak tiga klub Liga Inggris yang dimaksud adalah Manchester United, Everton dan West Ham United.

"Elkan Baggott telah membuat keramaian di Ipswich. Tidak heran klub-klub tertarik kepadanya. Ke mana Elkan Baggott akan pergi? 1. Bertahan di Ipswich. 2. Bergabung dengan West Ham. 3. Bergabung dengan Everton. 4 Bergabung dengan Man United," tulis akun @risingballers.

Hanya saja, tidak semua netizen antusias dengan rumor di atas. Akun @antoniocj03 justru meledek Elkan Baggott. Ia menyebut Elkan Baggott lebih hebat ketimbang kulkas setinggi 80 meter.

"Lebih baik pilih Man United. Pasti ia (Elkan Baggott) lebih hebat ketimbang lemari es setinggi 80 meter," tulis akun @antoniocj03.

Meski begitu, tidak semua netizen meledek Elkan Baggott yang sudah mencatatkan tiga penampilan bersama Timnas Indonesia U-19. Akun @tonyebouletchouaket menilai Elkan Baggott sebaiknya pindah ke West Ham United.

BACA JUGA: Keren! Elkan Baggott Diburu Manchester United dan 2 Klub Liga Inggris Lain

"Jalur yang bagus jika pindah ke West Ham United. Di sana ia bisa mendapatkan menit tampil yang lebih banyak ketimbang di Man United," kata akun tersebut.

Source: Okezone