Jadi Pemain Terbaik Man United vs LASK, Netizen Ungkap Kehebatan Lingard

Okezone
 Okezone - Thu, 06 Aug 2020 02:24
 Viewed: 356
Jadi Pemain Terbaik Man United vs LASK, Netizen Ungkap Kehebatan Lingard

INTERNET citizen (Netizen) berkelakar setelah laga Manchester United vs LASK digelar pada Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. Sejumlah netizen menilai Jesse Lingard layak disebut sebagai pemain terbaik dunia, atas performa yang ditunjukkan di laga Man United vs LASK.

Lingard sebenarnya hanya turun 59 menit dalam laga yang dimenangkan Man United 2-1 atas LASK. Meski begitu, internal Man United menobatkan gelandang 27 tahun itu sebagai pemain terbaik laga tersebut.

Gol yang dicetak Lingard pada menit 57, bisa dibilang menjadi salah satu indikator kubu Man United menunjuk eks pemain Derby County sebagai man of the match. Berkat bantuan gol dari Lingard, Man United yang sempat tertinggal 0-1 lewat LASK, berhasil membalikkan kedudukan.

Gol kemenangan Man United dicetak Anthony Martial pada menit 88, memanfatkan umpan dari Juan Mata. Setelah laga tersebut, netizen pun ramai di media sosial menyanjung Lingard.

Hanya saja, sanjungan yang dilontarkan di media sosial bernada sarkasme. Ambil contoh akun @SteveCypha yang menulis, koleksi gol Lingard di bulan Agustus (satu gol) melebihi Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Robert Lewandowski dan Harry Kane.

BACA JUGA: Man United Tembus Perempatfinal, Lingard Kian Optimis Tatap Trofi Liga Eropa

"Jesse Lingard mencetak lebih banyak gol di bulan Agustus ketimbang Ronaldo, Messi, Lewandowski dan Kane. Para pembenci, tolong duduk yang tenang," tulis akun @SteveCypha.

Source: Okezone