Bruno Fernandes Minta Guardiola Diam, Netizen: Ia Legenda Man United!

Okezone
 Okezone - Mon, 09 Mar 2020 09:54
 Viewed: 367
Bruno Fernandes Minta Guardiola Diam, Netizen: Ia Legenda Man United!

MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, tertangkap kamera terlibat perdebatan dengan pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Bahkan, gelandang berpaspor Portugal itu memberi gesture agar Guardiola diam. Hal itu terlihat saat Fernandes menaruh jari telunjuknya di bibir, tanda meminta Guardiola berhenti berkata-kata.

Semenjak didatangkan Man United dari Sporting Lisbon pada Januari 2020, Fernandes menampilkan performa luar biasa. Bahkan semenjak Fernandes datang, Man United tidak pernah merasakan kekalahan.

Dari delapan pertandingan yang dimainkan Fernandes, Man United mengoleksi lima menang dan tiga imbang. Tidak sampai di situ, gelandang 24 tahun itu juga mencatatkan tiga gol dan tiga assist dalam periode tersebut.

BACA JUGA: Man United vs Man City, Solskjaer Senang Bikin Ferguson Bangga

Terbaru, Bruno mencetak satu assist atas gol yang dibuat Anthony Martial saat Man United menang 2-0 atas Manchester City di lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Bisa dibilang, kualitas Fernandes itulah yang membuat Guardiola nafsu.

Source: Okezone