Man United Tersingkir dari Liga Champions, Netizen: Gini Doang Nih Grup Neraka?

Okezone
 Okezone - Wed, 09 Dec 2020 02:26
 Viewed: 310
Man United Tersingkir dari Liga Champions, Netizen: Gini Doang Nih Grup Neraka?

LEIPZIG - Kalimat 'Gini doang nih grup neraka?' sedang ramai dibicarakan oleh netizen pengguna media sosial twitter. Kalimat tersebut merupakan kalimat yang pada dasarnya ingin mengejek Manchester United yang baru saja tersingkir dari Liga Champions 2020-2021.

Ya, Man United memang dipastikan tak lolos ke babak 16 besar usai dikalahkan 2-3 oleh RB Leipzig di laga pamungkas Grup H Liga Champions 2020-2021, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB. Gara-gara kekalahan itu, Man United harus rela mengakhiri fase grup dengan berada di urutan ketiga.

Posisi itu membuat Man United otomatis tersingkir dari Liga Champions dan memaksa mereka turun ke kompetisi Liga Eropa 2020-2021. Tentu kegagalan Man United untuk bisa lolos ke babak 16 besar langsung jadi bahan pembicaraan warga twitter.

Baca Juga: Ekspresi Kocak Carragher Usai Man United Sempat Terbantai 0-3 oleh Leipzig

Menariknya, untuk di Tanah Air banyak sekali orang yang justru menyerang akun twitter resmi Man United versi Bahasa Indonesia, yakni @ManUtd_ID. Sebab akun resmi Man United itu diserang karena sikap sombongnya saat Man United baru memulai Grup H.

Jadi, pada dua matchday awal di Grup H Liga Champions 2020-2021 tersebut, Man United bermain baik. Mereka sempat memuncaki klasemen karena berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dan Leipzig.

Gara-gara kemenangan luar biasa itu, akun twitter resmi Man United versi Bahasa Indonesia pun menyombongkan diri dengan memposting sebuah kalimat 'Gini doang nih grup neraka?.

Source: Okezone