Jadi Penyebab Tersingkirnya Bayern Munich dari Liga Champions, Leroy Sane Diserbu Netizen

Okezone
 Okezone - Wed, 14 Apr 2021 06:35
 Viewed: 244
Jadi Penyebab Tersingkirnya Bayern Munich dari Liga Champions, Leroy Sane Diserbu Netizen

PARIS - Bayern Munich gagal lolos ke semifinal Liga Champions 2020-2021. Meski menang 1-0 atas Paris Saint-Germain (PSG) di leg II perempatfinal Liga Champions, Bayern Munich tetap gagal lolos ke semifinal karena kalah agresivitas gol tandang.

Seperti diketahui, dalam pertandingan itu FC Hollywood -julukan Bayern Munich-unggul melalui gol Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-40. Bayern Munich unggul 1-0 dan bertahan hingga laga berakhir.

Unggul satu gol tak cukup mengantarkan mereka ke babak semifinal. Die Roten kalah agresivitas gol tandang setelah sebelumnya ditaklukan PSG 3-2 di kandang sendiri yang berlangsung pekan lalu.

Hasil ini memicu sejumlah reaksi dari Netizen dunia atas penampilan yang disajikan Thomas Muller dan kawan-kawan. Salah seorang pemain Bayern Munich yang menjadi sorotan ialah Leroy Sane.

Leroy Sane menjadi bulan-bulanan netizen karena kerap membuang-buang kesempatan di depan gawang. Leroy Sane juga dianggap 'pelit' mengoper kepada rekan setimnya saat ada peluang mencetak gol. Terlihat dalam beberapa akun twitter pribadi memberikan komentar kesal kepada Sane.

BACA JUGA: Singkirkan Bayern Munich di Perempatfinal Liga Champions, Kapten PSG Bangga

"Sane harusnya bisa memberi satu atau dua asist yang bagus," ujar akun @Motolani yang juga membubuhkan potongan foto Sane menciptakan peluang.

Source: Okezone