Janda Cantik Penjual Rumah Diserbu Netizen Iseng

Okezone
 Okezone - Mon, 24 Aug 2020 05:47
 Viewed: 863
Janda Cantik Penjual Rumah Diserbu Netizen Iseng

KOTAWARINGIN BARAT - Setelah viralnya iklan menjual rumah dengan bonus bisa jadi suami jika pembeli merupakan laki laki yang berstatus lajang atau duda,janda anak dua di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng kebanjiran inbox di Facebook hingga DM ke Instagram pribadi.

(Baca juga: Janda 2 Anak Ini Jual Rumah Harta Gono Gini, yang Cocok Bisa Jadi Suami)

"Iya mas,,kan kemarin juga waktu posting tidak tahu bakalan seviral ini. Niatnya mau jual rumah, cari jodoh, sama perjuangkan hak anak anak atas rumah itu," ujar Eka Wati saat dihubungi MNC Media, Senin (25/8/2020).

Janda dua anak ini juga mengaku akun FB dan IG pribadinya banjir add dan di-follow oleh banyak akun semenjak dirinya ramai diberitakan. Namun banyak orang yang hanya kepo ini melihat profil akun pribadinya.

"Iya, apa lagi di FB yg add pertemanan sampai 2000-an lebih. Ada juga di IG tapi tidak banyak. Karena waktu posting jual rumah saat itu hanya via FB,"imbuhnya.

Ia mengaku mayoritas yang inbox di FB tidak serius menanyakan rumah yang dijual. Justru banyak yang iseng dan hanya ingin kenal. "Banyak yang nanya, tapi belum ada yang serius. Mayoritas pada iseng,"sambungnya.

Sebelumnya, sebuah postingan akun Facebook (FB) @Eka Maeyka warga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng mendadak jadi perhatian netizen pada Selasa 18 Agustus 2020 malam.

Dalam postingannya, akun tersebut menulis "Dijual Rumah bonus Janda anak dua. Yang minat komen, tidak menerima inbox. DINEGO SAMPAI JADI," tulis postingan tersebut dengan menyertakan foto rumah dan foto perempuan diakun FB nya sekira pukul 20.30 WIB.

MNC Media pun mencoba mencari kebenaran pemilik akun FB tersebut dan mengirim pesan via massenger FB. Dan MNC Media mendapat kontak Whatsapp untuk menggali kebenaran postingan tersebut.

Source: Okezone