5 Potret Hoa Minzy, Penyanyi Cantik Vietnam yang Viral Diserbu Netizen Indonesia

Okezone
 Okezone - Thu, 18 May 2023 00:00
 Viewed: 372

PERHELATAN SEA Games 2023 cabang sepak bola memang telah usai. Tak hanya para pemain yang menjadi perbincangan, tetapi juga suporter.

Salah satunya suporter cantik asal Vietnam, Hoa Minzy. Usut punya usut, Hoa Minzy ternyata seorang penyanyi cantik yang populer di Vietnam.

Dia mencuri perhatian saat menyaksikan langsung laga semifinal Timnas Indonesia vs Vietnam di stadion. Dia tertangkap kamera kesal setelah suaranya kalah keras dan lantang dari suporter Indonesia.

Namun, wajah bete Hoa Minzy justru terlihat menggemaskan hingga mencuri perhatian netizen Indonesia. Setelah momen itu, netizen +62 pun mulai 'menyerbu' Instagram Hoa meramaikan kolom komentar unggahan foto-fotonya.

Hoa Minzy memang cukup rajin membagikan foto-foto penampilan di Instagram pribadinya. Paras cantiknya sukses curi perhatian netizen +62. Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram @hoaminzy_rose, Kamis (18/5/2023).

Wajah gemas


Ini adalah momen Hoa Minzy saat menyaksikan laga semifinal SEA Games 2023 antara Indonesia vs Vietnam yang menjadi perbincangan. Tampak wajah bete Hoa Minzy yang justru bikin gemas saat suaranya kalah keras dari suporter Indonesia.

Cantik pakai dress merah, Netizen minta Hoa Dinaturalisasi!


Berikutnya ada foto Hoa yang diambil dari angle bawah. Dia tampak cantik mengenakan dress merah dengan rambut panjang tergerai indah. Netizen Indonesia yang terpesona sampai ingin Hoa dinaturalisasi!

"Karnamu Indonesia Vietnam sodara mbak...," ujar @freda***

"Asli, udah ini mah naturalisa aja,," kata @el.ard***

"Kalo mau naturalisasi, kita bisa bantu neng!

Kabar2 aja.Infoneee!!," seru @iroel***

Super cute!


Berikutnya ada potret Hoa Minzy tampil cantik mengenakan dress off shoulder warna pink. Dia tampak berpose mengedipkan mata yang membuat penampilannya makin cute, gemesin!

Source: Okezone