5 Potret Cantik Fanny Soegi, Pelantun Lagu Asmalibrasi yang Viral

Okezone
 Okezone - Sun, 09 Apr 2023 02:00
 Viewed: 679

FANNY Soegi adalah seorang penyanyi asal Indonesia yang menjadi viral di media sosial berkat lagunya yang berjudul Asmalibrasi. Lagu ini menjadi sangat populer di kalangan netizen karena liriknya yang lucu dan menghibur, serta diiringi dengan musik yang catchy.

Selain sebagai penyanyi, Fanny Soegi juga aktif sebagai pengajar vokal di sebuah sekolah musik di Jakarta. Ia memiliki latar belakang pendidikan musik yang kuat dan memiliki pengalaman dalam berbagai pertunjukan musik di Indonesia dan luar negeri.

Tidak hanya keterampilannya yang menawan, paras Fanny Soegi juga tak kalah menawan hingga mencuri perhatian warganet. Berikut 5 potret cantik Fanny Soegi:

1. Cantik natural Fanny


Fanny Soegi merupakan penyanyi yang terkenal akan makeupnya yang simple dan natural. Wajahnya sangat bersinar karena ia mengenakan makeup yang cocok dengan dominasi warna coral. Rambutnya ia biarkan tergerai panjang agar penampilannya terlihat lebih kalem.

2. Potret dengan dress tradisional-modern


Dress yang Fanny kenakan pada potretnya ini berpola tradisional seperti kain songket yang ditenun. Akan tetapi, desain dan potongan dressnya itu sangat kekinian. Ia juga menambahkannya dengan kalung dan jam tangan agar penampilannya semakin standout.

3. Effortless, tapi tetap menawan


Pada posenya ini, Fanny terlihat mengenakan baju kaos V neck lengan panjang berwarna hitam dan bawahan kain ala Fanny Soegi. Walaupun penampilannya terlihat simple, ia tetap menawan dengan kecantikannya yang effortless!

Source: Okezone