5 Potret Cantik Fanny Soegi, Vokalis Band yang Bawakan Lagu Viral Asmaralibrasi

Okezone
 Okezone - Tue, 28 Feb 2023 07:45
 Viewed: 661

LAGU berjudul Asmalibrasi yang dibawakan Soegi Bornean tengah naik daun. Pasalnya lagu tersebut dibuatkan remix dan tarian yang dibawakan sejumlah orang.

Menariknya, leader dance dalam tarian Remix Asmaralibrasi yang viral itu adalah seorang pria tanpa pakaian dengan rambut gondrong dan hanya mengenakan celana pendek.

Dalam video yang beredar di media sosial dan diunggah kembali oleh akun Youtube Caverson, si pria gondrong yang berada di tengah tampak begitu lindah luwes mengikuti setiap gerakan dance.

Terlepas dari viralnya lagu Asmalibrasi saat ini, penyanyi asli lagu tersebut adalah grop band Soegi Bornean. Siapa sangka vokalis band itu adalah seorang yang sangat cantik jelita bernama Fanny Soegiarto atau yang akrab dipanggil Fanny Soegi.

Berikut Okezone merangkum potret cantik Fanny Soegi, vokalis Soegi Bornean pemilik lagu Asmalibrasi yang viral, dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @fannysoegi, Selasa (28/2/2023).

1. Pose duduk



Sambil menoleh ke arah lain, Fanny terlihat mempesona dengan kaos lengan panjang hitam dan bawahan batik bernuansa putih. Rambut panjangnya dibuat ke arah samping membuat Fanny semakin mempesona.

BACA JUGA: Viral Pasangan Gen Z Problematik Hugo-Bila, Saling Kirim Konten Tak Senonoh Sahabat Dekat

BACA JUGA: Viral Jerome Polin Kena Sentil Para Dokter karena Konten TikTok

2. Singlet hitam



Kali ini tampilan Fanny cukup menggoda dengan tanktop berdetail renda dengan rok batik. Tak lupa topi ala koboy menemani penampilannya kala itu. Senyum manis membuatnya semakin menawan. Selipan bunga kenanga di rambutnya membuat tampilan bertambah luar biasa.

Source: Okezone