6 Potret Cantik Fanny Soegi yang Viral karena Masalah Gitar Rusak di Bagasi Pesawat

Okezone
 Okezone - Mon, 02 Oct 2023 12:30
 Viewed: 425

POTRET cantik Fanny Soegi, akan ditampilkan dalam artikel ini. Nama Fanny Soegi, vokalis grup musik indie asal Semarang, Jawa Tengah (Jateng) Soegi Bornean mendadak viral belakangan ini.

Fanny Soegi diketahui menjadi buah bibir di sosial media, lantaran lewat akun Twitter miliknya ia mengungkapkan kekesalannya pada pihak maskapai Lion Group lantaran gitar merek Taylor 314 milik sang gitaris, Aditya Ilyas rusak dalam bagasi penerbangan Batik Air Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu (BKS) transit di bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) menuju Bandara Jenderal Ahmad Yani, Semarang, baru-baru ini.

Seperti apa sosok Fanny Soegi yang namanya tengah melejit bersama bandnya ini? Berikut adalah tujuh potret cantik Fanny Soegi, yang diambil dari akun Instagram dan Twitternya @fannysoegi, Senin (2//10/2023)

1.Manggung di Synchronize Fest: Grup music Soegi Bornean tengah naik daun dan sering manggung di sejumlah acara festival music. Salah satunya ini, foto Fanny Soegi yang ini diambil saat ia tengah manggung di Synchronize Fest yang digelar di Gambir Expo, Jakarta pada awal September lalu.

(Potret Cantik Fanny Soegi, Foto: Instagram @fannysoegi)

2.Selalu pakai rok kain Nusantara: Fanny punya ciri khas dalam soal gaya penampilan, saat manggung Fanny selalu mengenakan rok dari lilitan kain tradisional sebagai bawahan yang dipadu bersama atasan sleeveless atau kemben. Ditambah dengan rambutnya yang tergerai dan make upnya yang sederhana, menjadi salah satu daya tariknya.

(Potret Cantik Fanny Soegi, Foto: Instagram @fannysoegi)

3.Berdarah Kalimantan: Fanny Soegi yang memiliki nama lengkap Fanny Soegiarto merupakan seorang penyanyi keturunan Semarang-Kalimantan, dia pun bangga menjadi seorang Bornean atau sebutan untuk orang Kalimantan (Borneo). Potret ini adalah saat ia menari tarian asal Kalimantan di atas pangung.

(Potret Cantik Fanny Soegi, Foto: Instagram @fannysoegi)

Source: Okezone