6 Potret Vonny Felicia, Gamer Cantik yang Sering Viral Bikin Netizen Terpesona

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Feb 2023 15:00
 Viewed: 982

BAGI para penggemar Esports pasti tidak asing dengan sosok Vonny Felicia. Perempuan yang akrab dengan sapaan Vonzy tersebut merupakan brand ambassador ONIC Sports.

Tak hanya dikenal sebagai gamer, dia juga merupakan aktris dan model. Sosoknya kerap viral di media sosial karena paras cantiknya yang sering bikin netizen terpana.

Penasaran seperti apa paras gamer cantik Vonny Felicia? Berikut ulasannya, Jumat (10/2/2023).

1. Pose menguncir rambut


Potret cantik Vonny saat berpose mengikat rambut. Di foto ini dia memakai kaus lengan panjang warna coklat dan makeup tebal berwarna nude pada lipstik dan eyeshadownya. Pose tanpa melihat kamera, banyak netizen yang menyebut dirinya mirip artis Korea Han So Hee.

"Mirip Han So Hee," kata @hafid***

"Han So Hee X Lalisa banget sih," timpal @kayla***

"Han So Hee versi lokal nih," ycap @itss***

2. Pose di red carpet


Perempuan 23 tahun ini terlihat cantik saat berpose di red carpet. Dia memakai dress berwarna hitam dengan aksen ruffle. Kemudian menyematkan outer ke bahunya. Di momen itu dia memilih tampilan rambut messy hair berponi, cantik abis.

3. Pose duduk di tangga


Selain cantii, perempuan yang akrab disapa Vonzy ini juga kerap tampil stylish dalam outfitnya. Seperti di foto ini dia memakai baju lengan panjang hitam yang dipadukan dengan jeans sobek-sobek warna abu-abu dan sneakers. Pose duduk di tangga sambil tangan memegang rambut panjang berponi, aura cantiknya begitu terpancar.

Source: Okezone