6 Potret Oza Luthfia, Selebgram Cantik yang Sering Bikin Netizen Gagal Fokus!

Okezone
 Okezone - Tue, 11 Apr 2023 15:00
 Viewed: 1429

OZA Luthfia bisa dibilang salah satu selebgram cantik yang kerap mencuri perhatian netizen, terutama kaum Adam. Ini lantaran penampilan Oza Lutfhia yang dulu berhijab berubah 180 derajat.

Tak hanya cantik, Oza Luthfia juga kerap tampil berani dengan outfit terbuka. Selebgram cantik ini tak ragu mengunggah foto yang memamerkan kemolekan lekuk tubuhnya di Instagram.

Penampilan Oza pun terlihat semakin seksi dengan body aduhainya. Tak heran penampilan Oza kerap membuat netizen gagal fokus.

Penasaran bagaimana potretnya? Berikut potret Oza Luthfia selebgram cantik yang kerap bikin netizen gagal fokus, Selasa (11/4/2023).

1. Hot dengan gaun merah

Pertama ada momen ulang tahun Oza yang ke-24. Dia tampil hot mengenakan gaun merah sparkling berpose di ranjang. Gaun dengan belahan tinggi hingga bokong menambah kesan seksi penampilannya.

2. Ngopi cantik


Berikutnya ada gaya Oza Luthfia saat ngopi cantik. Berpose mengenakan busana lengan panjang, Oza makin kece dengan memakai kacamata hitam. Sementara itu, busana dengan belahan dada rendah membuat penampilannya terlihat begitu seksi bikin netizen salah fokus alias salfok!

"Awww sayang," komen @pratama***

"Keren Ka," ujar @capture***

3. Liburan di Bali


Selanjutnya ada potret Oza saat liburan ke Pulau Dewata, Bali. Oza tampak cantik dan seksi mengenakan outfit two pieces hijau neon mentereng. Penampilan Oza yang cantik dan seksi inipun bikin netizen terpana.

"Cantik banget," ujar @lacoco***

"Kak oza kamu luar biasa mantap ," kata @ferry***

"Cntik. Sexy oza," tutur @roni***

Source: Okezone