6 Potret Hot Lula Lahfah Pakai Bikini di Bali, Body Goals Bikin Netizen Gagal Fokus!

Okezone
 Okezone - Wed, 24 May 2023 15:00
 Viewed: 459

SELEBGRAM cantik Lula Lahfah saat ini tengah menikmati liburan di Bali. Tak sendiri, dia juga berlibur bersama teman-temannya.

Momen liburan itu dia bagikan di media sosialnya. Banyak keseruan yang dia lakukan, mulai dari menikmati pantai hingga kuliner.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah dia tampil hot memakai bikini. "A day at the villa," tulis Lula dalam keterangan di fotonya.

Penasaran seperti apa potret hot Lula Lahfah saat liburan di Bali? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram @lulalahfah, Senin (22/5/2023).

1. Seksi pakai bikini

Lula pose seksi memakai bikini warna putih di toilet. Dia terlihat tersenyum ke arah kamera dengan tampilan rambut dicepol. Penampilannya pun dipuji netizen.

"Super stunning," kata Ayu Anjani.

"Cantik banget," tambah @sapnawati***

2. Pamer body goals


Selain berparas cantik, Lula juga memiliki tubuh yang ideal. Tak heran bila dia selalu tampil percaya diri saat memakai outfit apapun. Seperti di foto ini saat dia memakai bikini, bahu bidangnya jadi sorotan.

"The real nge gym emang niatnya biar bisa gini, bagi-bagi aurat," kata @nan_cya***

"Nggak sia sia latihan back sampai nangis," ucap @kimswa***

"Gile luuu body lu kerenn bngt anjrittt," ungkap @ra.***

3. Foto selfie


Potret selfie Lula sambil senyum dan mengedipkan satu matanya. Dia tampil kece dengan rambut cepol berantakan karena mengambil angle dari bawah. Netizen pun terpesona dengan kecantikannya.

"Cantik banget," kimen @susinr***

"Ngasal banget cantiknya," ucap @hanaa***

Source: Okezone