5 Potret Christy Chriselle, Gamer Cantik eks Member JKT48 yang Sering Bikin Netizen Salfok!

Okezone
 Okezone - Fri, 24 Feb 2023 15:00
 Viewed: 408

DUNIA gamer Tanah Air diramaikan dengan kehadiran beberapa permain berparas cantik. Salah satunya adalah Christy Chriselle. Saat ini Christy tergabung dalam tim ONIC E-Sport sejak tahun 2019.

Seperti diketahui, Christy sendiri merupakan mantan member JKT48. Setelah memutuskan untuk mundur dari grup idol itu, dia pun beralih menjadi seorang gamer.

Selain jago dalam bermain game, dia juga memiliki paras yang cantik. Sejak dulu dia banyak diidolakan oleh kaum adam.

Penasaran seperti apa potret Christy Chriselle? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram @christychriselle, Jumat (24/2/2023).

1. Pose di pinggir kolam renang


Potret cantik Christy saat pose di pinggir kolam renang. Di foto ini dia memakai crop top pink yang dipadu padankan dengan hotpants. Penampilannya kece abis.

BACA JUGA : 5 Potret Cindy Gulla, Gamer Cantik yang Sering Bikin Gagal Fokus Pamer Body Goals

BACA JUGA : 5 Potret Desy Genoveva, Gamer Cantik eks JKT48 yang Sering Bikin Gagal Fokus!

2. Pose di kolam renang


Momen Christy saat menikmati liburan di Bali. Dia pun tak lupa untuk berenang sambil bersantai di sebuah cafe. Perempuan kelahiran 1999 pose menghadap ke belakang dengan memamerkan bikini yang dia pakai. Seksi abis.

"Bawannya pengen nyelam aja," kata @yakub***

"Makin ke sini makan bar bar ya," ucap @ap16***

3. Pose tertawa


Potret menggemaskan Christy saat pose menggemaskan saat berada di dalam bianglala. Di foto ini dia memakai crop top dan jeans warna biru. Cantik banget.

Source: Okezone