Viral Aksi Maling Motor Terekam CCTV, Pelaku Pakai Helm Ojol

Okezone
 Okezone - Wed, 22 Feb 2023 02:08
 Dilihat: 320
Viral Aksi Maling Motor Terekam CCTV, Pelaku Pakai Helm Ojol

JAKARTA - Aksi maling motor di kawasan Jalan Haji Jimin, Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, terekam CCTV. Peristiwa yang terjadi kemarin itu, pun jadi viral di media sosial dengan menampilkan satu pelaku mengenakan helm beratribut ojol.

Aksi maling motor itu ramai di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram infojaksel.id pada Rabu (22/2/2023) ini. Tampak dari video yang diunggah, aksi pencurian yang terjadi pada Selasa 21 Februari 2023, itu terekam kamera CCTV yang ada di depan rumah warga, yang mana motornya itu digasak pelaku.

Ada dua orang pelaku, keduanya datang ke lokasi saling berboncengan sepeda motor. Satu pelaku menunggu di motornya yang sengaja diparkir di pinggiran Jalan Haji Jimin. Sedangkan satu pelaku lainnya yang mengenakan helm ojol menghampiri rumah salah satu warga, yang terdapat motor terparkir di depan rumahnya.

Tak butuh waktu lama, pasca pelaku mengutak-atik kunci motor matik, pelaku berhasil membawa kabur motor tersebut. Pelaku yang sebelumnya menunggu diatas motor tanpa plat nomor itu turut mengikut pelaku yang berhasil menggasak motor warga meninggalkan lokasi.

Namun hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang dugaan kasus pencurian motor tersebut.

Sumber: Okezone