Viral! Wanita Tewas Diduga Ditusuk Gangster di Bekasi, Polisi: Korban Kecelakaan Lalulintas

Okezone
 Okezone - Sun, 12 May 2024 13:06
 Dilihat: 121

BEKASI - Kabupaten Bekasi dihebohkan dengan beredarnya video di medsos, seorang wanita tewas tergeletak diduga akibat tindakan kekerasan genk motor. Setelah ditelusuri, ternyata wanita berinisial SD tersebut merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

Hal itu dibenarkan oleh petugas kepolisian setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pilar Sukatani, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (12/5/2024) sekira pukul 03.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Nopta Histaris Souzan memastikan, bahwa perempuan yang bersimbah darah ditengah jalan itu adalah korban kecelakaan lalu lintas.

Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi B4565 FDH bertabrakan dengan tiga anak-anak yang mengambil jalur kanan dengan mengendarai satu sepeda motor.

"MS mengendarai sepda motor B 4311 FTQ berboncengan dengan PG dan SR melaju di Jalan Raya Pilar Sukatani dari arah Utara menuju Selatan. Setibanya di TKP, mengambil jalur terlalu kanan saat bersamaan dari arah berlawanan melau kendaraan sepeda motor SD hingga kedua kendaraan bertabrakan," ucap Nopta dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/5/2024).

Sumber: Okezone