Viral Wakapolres Bantu Wanita Korban Kecelakaan yang Menabrak Biawak

Okezone
 Okezone - Mon, 17 Aug 2020 08:23
 Dilihat: 412
Viral Wakapolres Bantu Wanita Korban Kecelakaan yang Menabrak Biawak

PRABUMULIH - Keputusan Wakapolres Prabumulih Kompol Agung Adiyta menolong seorang pengendara wanita yang mengalami kecelakaan menjadi viral. Dalam video berdurasi 28 detik tersebut, Agung bergegas mebawa korban kecelakaan ke rumah sakit.

Kecelakan tunggal tersebut terjadi di Jalan Sindur, Kecamatan Cambai, Prabumulih, Sumatera Selatan. Korban yang bernama Ana pingsan usai menabrak Biawak.

Melihat Ana terkapar, Agung yang kebetulan melintas langsung turun membantu. Dengan mengendarai kendaraan dinas, Agung membawa Ana ke Rumah Aakit Umum Daerah Kota Prabumulih untuk mendapat penanganan medis.

Aksi pengayom yang dilakukan Agung direkam seorang warga. Kemudian video tersebut diunggah ke media sosial dan membuat apa yang dilakuakan Agung menjadi viral.

"Usai menabrak biawak, beliau oleng. Dalam kecepatan tinggi, korban terjatuh. Alhamdulillah korban dalam kondisi sadar, tetapi syok. Kami sudah menghubungi keluarganya untuk datang ke rumah sakit," kata

Korban mengalami luka memar di kepala, kaki, dan tanggan. Kepolisian berharap seluruh pengendara baik roda empat maupun dua untuk selalu berhati-hati

Sumber: Okezone