Viral! Video Korban Live TikTok saat Detik-Detik Kecelakaan Bus di Subang, Bentar Guys Gue Kecelakaan!

Okezone
 Okezone - Mon, 13 May 2024 07:41
 Dilihat: 102

JAKARTA- Viral, video korban live Tiktok saat detik-detik kecelakaan bus di Subang. Adapun video merekam percakan terakhir dengan kalimat " bentar guys gue kecelakaan!.

Dalam video yang diunggah di akun tiktok @xenn25 itu menampilkan seorang remaja laki-laki yang sedang live di dalam sebuah bus yang diakuinya merupakan bus Trans Putera Fajar yang mengalami kecelakaan.

Pada awalnya, remaja tersebut beraktivitas seperti biasa layaknya orang live tiktok pada umumnya. Namun beberapa saat kemudian, terdengar teriakan dari dalam bis yang juga terdengar dari video.

Setelah teriakan tersebut, video sempat terjeda beberapa saat. Kemudian saat video kembali merekam, tak jelas apa gambar yang ada dalam rekamannya.

Remaja tersebut kemudian kembali muncul dalam tampilan video dan merekam kejadian naas yang menimpa dirinya dan seluruh temannya. Dirinya juga memberitahukan jika kendaraan yang ia tumpangi mengalami kecelakaan.

"Sumpah guys gue kecelakaan. Gue kecelakaan. Bentar ya guys ya, bentar ya. Rem-nya blong" ujar remaja dalam video tersebut.

Dugaan video tersebut berasal dari dalam bus Trans Putera Fajar yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana semakin diperkuat dengan keterangan yang ditulis dalam video tersebut.

"Ini momen ku kecelakaan pas aku lagi live semalam. Akibat kecelakaan rem blong bis memang tidak sehat. Maaf ya gak bisa live dulu, maaf banget," tulisnya lewat caption.

Sumber: Okezone