Viral Video Live Facebook Penyelamatan Kasus Penusukan, Korban : Agar Jadi Bukti

Okezone
 Okezone - Mon, 15 Mar 2021 09:25
 Dilihat: 349
Viral Video Live Facebook Penyelamatan Kasus Penusukan, Korban : Agar Jadi Bukti

LAMPUNG TIMUR - Viral video aksi penyelamatan terhadap korban penusukan. Video itu disiarkan secara langsung (live) di media sosial Facebook.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur, Lampung. Korban sendiri ditemukan di jalan penghubung Desa Peniangan dan Desa Gunung Mas.

Pemilik akun Rahman Bulex mengatakan, video tersebut disiarkan secara langsung atas permintaan korban sendiri. Menurut Rahman, korban yang mengaku bernama Indra Fauzi itu meminta agar penyelamatannya didokumentasikan supaya menjadi bukti dan informasi bahwa korban mengalami penusukan. Korban meminta ditayangkan divideokan secara langsung di media sosial.

Rahman mengatakan, saat ditemukan, kondisi korban sudah bersimbah darah di bagian perut. Korban mengatakan dia ditusuk dua rekan kerjanya. Semua barang dan tas diambil pelaku. Rahman menambahkan dalam perjalanan menuju puskemas, korban sempat bercerita mengenai penusukan tersebut.

"Jadi ditusuk temannya sendiri. Tas, dompet diambil. Jangan bilang enggak kuat, kamu kuat. Ini bentar lagi sampai," demikian suara dalam video itu, dikutip Senin (15/3/2021).

Baca Juga : Viral! Gadis Cantik Ini Punya Supermarket Pribadi di Rumahnya

Diketahui, video yang disiarkan secara langsung atau live facebook menjadi viral. Warganet itu menemukan dan menolong korban yang dalam kondisi bersimbah darah di sekitar ladang di Lampung Timur. Video berdurasi 7 menit 19 detik itu menayangkan detik-detik pemilik akun rahman bulex dan istrinya menemukan korban. Korban lalu dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga : Viral Pria Pukul Bocah Gara-Gara Terkena Sarung

Sumber: Okezone