Viral Video Siswi Jadi Korban Penjambretan di Bekasi

Okezone
 Okezone - Fri, 28 May 2021 11:53
 Dilihat: 428
Viral Video Siswi Jadi Korban Penjambretan di Bekasi

BEKASI - Seorang pelajar menjadi korban pejambretan pengendara sepeda motor di kawasan Harapan Indah, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/5/2021). Aksi dua pelaku terekam dan menjadi viral di jagad media sosial.

Dalam video berdurasi 13 detik itu, tampak pelaku berboncengan mendekati seorang anak perempuan di sebuah permukiman. Kemudian, dia mengambil barang dari perempuan tersebut. Sontak hal itu membuat korban berdiri dan langsung mengejar pegendara sepeda motor berwarna hitam yang berboncengan.

Terlihat korban mengejar pengendara motor yang berboncengan dan berteriak 'Jambret, jambret, jambret,' kata perempuan yang terekam pada video tersebut. Alhasil, aksi tersebut membuat geram warganet yang meminta petugas segera menangkap pelakunnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Satria, Iptu Bahrudin menjelaskan, peristiwa itu terjadi di kawasan Pejuang Jaya, Medan Satria pada Kamis (27/5/2021).

"Kemarin sore, kita monitornya sendiri melalui media sosial yang viral itu. Makanya semalam langsung melakukan olah TKP," katanya.

Korban merupakan seorang pelajar wanita dan menderita kerugian kehilangan satu handphone yang dijambret pelaku. Awalnya, dia bermain HP sambil jongkok ketika pelaku merampas handphone-nya.

"Dia lagi main handphone, tahu-tahunya ada orang naik motor dan langsung menarik handphone-nya," ucapnya.

Bahrudin mengaku telah menyambangi lokasi lantaran video detik-detik penjambretan viral di media sosial. Namun demikian, CCTV tak dapat menyorot nomor polisi kendaraan roda dua yang dikendarai pelaku.

Baca Juga : Viral Perempuan Makan Nasi Campur Air Putih

"Kita sedang identifikasi pelakunya melalui keterangan saksi maupun CCTV," tuturnya.

Baca Juga : Merasa Dirugikan Video Viral Pasien Diabaikan, RSUD Pirngadi Medan Lapor Polisi

Sumber: Okezone