Viral Video Petugas Dishub Gadungan Setop Kendaraan di Bekasi

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Apr 2021 09:23
 Dilihat: 337
Viral Video Petugas Dishub Gadungan Setop Kendaraan di Bekasi

BEKASI - Viral video petugas Dishub gadungan tengah menyetop kendaraan. Petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi gadungan kabur saat hendak menilang pengendara mobil bak terbuka. Peristiwa itu diduga terjadi di wilayah Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video itu tampak seorang pria menggunakan seragam Dishub yang menunjukkan logo Dishub serta logo Kota Bekasi. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (4/4) sore. Pria tersebut menggunakan helm berwarna putih dan berbincang dengan pengendara mobil bak terbuka.

Kemudian perekam video mendatanginya dan mempertanyakan apa yan terjadi.

"Suratnya belum jadi," jawab pria diduga anggota Dishub

"Surat jalannya," timpal pengemudi mobil. "Ini harus pakai surat jalan? ini apa ini," kata perekam video.

Pria diduga oknum personel Dishub gadungan itu kemudian berjalan perlahan ke sepeda motornya.

Dia kemudian naik dan kabur menggunakan sepeda motor tanpa pelat nomor. Perekam video mencoba menahannya dan meneriakinya. "Woi woi kabur woi, woi kabur woi," katanya dalam video tersebut.

Menanggapi hal itu, Kabid Pengendalian dan Operasional Dishub Kota Bekasi, Ihkwanudin Rahmat menegaskan, pria tersebut bukanlah bagian dari Tim Tindak Dishub Kota Bekasi.

Baca Juga : Tertipu Katering Bodong, Pernikahan Dua Sejoli Ini Tanpa Makanan dan Minuman

"Pagi ini, kami sudah memeriksa seluruh anggota Tim Tindak. Kami tidak menemukan pria yang ada di dalam video tersebut, berita itu oknum," katanya.

Sumber: Okezone