Viral Petugas Dishub Nangkring di Kap Mobil Berujung Damai

Okezone
 Okezone - Thu, 04 Jan 2024 04:18
 Dilihat: 140

JAKARTA-Seorang petugas Sudin Perhubungan Jakarta Selatan, Yan Iskandarsyah nangkring di kap mobil milik Andika di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Videonya pun viral di media sosial, Insiden tersebut berujung damai, dimana pemilik mobil dan petugas dishub itu saling memaafkan.

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, Bernard Octavianus Pasaribu mengatakan, peristiwa yang menimpa anggotanya itu terjadi pada Rabu, 3 Januari 2024 kemarin sekira pukul 13.30 WIB. Saat itu, petugas Sudinhub Kecamatan Setiabudi tengah melakukan kegiatan monitoring dan penindakan parkir liar di Jalan Denpasar Raya, Jakarta Selatan.

"Petugas sedang melakukan penggebahan di sana, tetapi tiba-tiba ada pengendara mobil yang sengaja berputar sebanyak empat kali untuk memvideokan petugas kami," ujarnya saat dihubungi, Kamis (4/1/2024).

BACA JUGA:

Menurutnya, petugas merasa tak nyaman dan menanyakan alasan pengendara mobil itu memvideokannya. Namun, pengendara bernama Andika itu tak kooperatif dan langsung tancap gas hingga membuat petugas hampir ditabraknya.

"Jadi anggota kami, Pak Yan Iskandarsyah itu tadinya mau ditabrak. Daripada ditabrak, akhirnya dia lompat dan naik ke kap mobil buat melindungi diri," tuturnya.

Sumber: Okezone