Viral Polisi Pukul Pemotor Berujung Damai, Netizen: Sudah Kuduga

Okezone
 Okezone - Tue, 24 Sep 2019 04:17
 Dilihat: 584
Viral Polisi Pukul Pemotor Berujung Damai, Netizen: Sudah Kuduga

JAKARTA - Beredar sebuah video aksi arogan oknum polisi yang memukul pengendara motor di pinggir jalan. Terlepas dari apapun permasalahannya, pihak kepolisian dinilai tidak mencerminkan sebagai sosok pengayom dalam video tersebut.

Dalam video yang viral, diduga peristiwa berawal saat sang oknum polisi dan seorang pemuda terlibat kecelakaan. Tidak lama berselang, seorang polisi menghampiri pemuda tersebut dan langsung memberikan tindakan kekerasan.

Peristiwa yang diketahui terjadi di kawasan Merangin, Jambi itu menjadi viral. Namun, tidak lama berselang kembali beredar foto klarifikasi dari mereka yang menyatakan permasalahan berakhir damai.

"Penyelesaian dengan kekeluargaan dan damai bermaterai Kejadian di merangin, Jambi," tulis keterangan video yang diunggah @yuni_rusmini.

Baca Juga: Viral Kelompok Emak-emak Berfoto Ria di Lokasi Kebakaran Lahan

Perdamaian dalam kasus tersebut sudah diperkirakan para netizen. Namun begitu, masalah tersebut dinyatakan selesai.

"Sudah ku duga pasti akhirnya seperti inih," tulis komentar @fitrahhandayani_.

"Padahal bisa aja ngebuat laporan, pasal penganiayaan.. bukti ada, jelas malah di pukul pake helm Tapii... ya syudah lah.. mintaa maap solusi nya..," tulis komentar @lena.mutia.

"Tu kn akhrnya berdamai...apapun mslhnya tdk di benarkan main fisik..apalgi di dpn umum..katanya pengayom masyarakat..tapi kok spt itu ya??," tulis komentar @ksandrasan.

Sumber: Okezone