Viral Driver Ojol Tampar Kasir Minimarket Berujung Damai

Okezone
 Okezone - Mon, 09 Mar 2020 11:37
 Dilihat: 627
Viral Driver Ojol Tampar Kasir Minimarket Berujung Damai

PALEMBANG - Media sosial ramai membahas aksi pengemudi ojek online (Ojol) diduga melakukan kekerasan kepada seorang kasir sebuah minimarket yang ada di Kota Palembang. Peristiwa itu pun menjadi viral di media sosial.

Usut punya usut, ternyata aksi penamparan tersebut berawal saat pengemudi ojol tersebut ingin mengisi atau top-up saldo dompet digital miliknya. Setelah di top-up ternyata nomor yang disebutkan oleh pengemudi ini salah.

Tak Terima, terjadi perdebatan antara kasir dan sih pengemudi ini. Pengemudi tidak terima dan menginginkan agar sang kasir mengganti rugi atau melakukan top-up ulang, namun hal tersebut tidak dituruti oleh kasir Minimarket tersebut sehingga terjadilah aksi penamparan oleh ojol.

Menanggapi hal itu, Head of Regional Corporate Affairs Sumbagsel GO-JEK Indonesia, Aji Wihardandi mengatakan saat ini hubungan kemitraan antara go-jek dan pengemudi tersebut sudah putus karena melanggar peraturan perusahaan.

"Begitu kasus ini mencuat, kami langsung lakukan tindakan tega dengan memutus hubungan mitra dengan driver bersangkutan, " ucap Aji Wihardandi.

"Sebab mitra juga merupakan bagian dari masyarakat. Jadi punya kewajiban yang sama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama," Lanjut Aji lagi.

Baca Juga: Viral Ojek Pangkalan Diduga Peras Penumpang di Jakarta Barat

Diketahui, penamparan terjadi pada Minggu (8/3/2020) kemarin di Minimarket Kawasan Ilir Barat 1 Palembang, Sumatera Selatan. Netizen juga dibuat geram karena saat penamparan terjadi, dua pria di depan kasir tidak membantu melerai.

Usai kejadian ini, pengemudi tersebut kemudian meminta maaf dan mengakui perbuatan salahnya dengan membuat surat pernyataan di atas materai.

Sumber: Okezone