Viral Video Pemotor Masuki Tol Malang, Petugas: Dia Ketakutan

Okezone
 Okezone - Thu, 04 Jul 2019 09:58
 Dilihat: 506
Viral Video Pemotor Masuki Tol Malang, Petugas: Dia Ketakutan

MALANG - Pemotor memasuki tol Malang - Pandaan terekam video yang diambil dari kamera ponsel petugas. Pada video yang viral di media sosial Facebook tersebut, tampak seorang pria yang mengendarai sepeda motor bebek melaju kencang.

Sementara itu, petugas keamanan tol yang menaiki mobil tengah berusaha menghentikan laju pria tersebut. Namun diduga lantaran ketakutan pria tersebut masih terus memacu laju sepeda motornya.

Humas PT Jasamarga Pandaan Malang Agus Tri membenarkan informasi pemotor masuk tol tersebut, meskisebelumnya mengelak itu terjadi Tol Malang.

"Memang sebelumnya kami belum dapat informasi. Baru dapat informasi hari ini. Itu memang terjadi di Tol Malang - Pandaan kejadiannya pada hari Minggu 30 Juni 2019," ungkap Agus pada Kamis (4/7/2019).

Baca Juga: Viral Foto Anjing Berkeliaran di Masjidil Haram, Polisi Askar: No Problem

Agus menambahkan pemotor tersebut masuk melalui tol Pakis yang memang belum selesai pengerjaannya dan tidak ada penjagaan.

"Orang itu masuk lewat tol Pakis memang tidak ada penjaganya, hanya kita sudah kasih barrier tapi tidak tahu dia kok bisa masuk bagaimana ceritanya. Saya juga belum dapat laporan identitasnya dari petugas," tambahnya.

Sumber: Okezone