Viral Video Penyelamatan Korban Terapung di Laut Berlangsung Dramatis

Okezone
 Okezone - Mon, 15 Apr 2019 07:17
 Dilihat: 542
Viral Video Penyelamatan Korban Terapung di Laut Berlangsung Dramatis

JAKARTA - Diduga terjatuh dari kapal, seorang penumpang akhirnya mengapung selama semalaman di laut bebas. Namun beruntung, petugas berhasil menemukan penumpang yang terapung tersebut.

Usut punya usut, hanya bermodal derijen pecah, sang penumpang jatuh itu bisa bertahan untuk mengapung di laut dan ditemukan 37 mil dari pesisir Bontang, Kalimantan Timur.

Dalam keterang video yang diunggah @hitzmedsos, menjelaskan jika korban diduga terjatuh dari kapal dan tidak diketahui oleh teman-temannya.

"Masya Allah.... Semua atas kebesaranmu ya Allah... Jatuh dari kapal. Temannya nggak ada yg lihat dan terapung dilaut selama 1 malam bermodalkan jerigen pecah," tulis keterangan video.

"Ditemukan 37mil. Dari pesisir Bontang setelah terapung satu malam. Jatuh dari kapal sekitar 16:00 sore jum'at 12 April 2019, ditemukan pagi tadi sekitar jam 09:00 sabtu 13 April 2019," lanjut keterangan.

Baca Juga: Viral Video Tangis Pengantin Pecah di Pelukan Mantan

Ungkapan rasa syukur diungkapkan netizen yang melihat video tersebut.

"Masyaa Allah... senang rasa hati ini bisa melihat ada orang lain yg hidupnya bisa terselamatkan dari bahaya...," tulis @opiek1***.

"Wah gk kebayang gimana seremnya ..alhamdulillah selamat," tulis @hendrikgunawan_***.

Sumber: Okezone