Viral Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api Diduga Usai Selfie di Rel

Okezone
 Okezone - Mon, 06 Sep 2021 02:59
 Dilihat: 382
Viral Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api Diduga Usai Selfie di Rel

BANDUNG - Viral di media sosial video detik-detik seorang wanita tertabrak kereta api (KA). Peristiwa itu terjadi di Bandung pada Minggu (5/9/2021) sekitar pukul 08.12 WIB. Pihak PT KAI Daop 2 Bandung menyayangkan terjadi peristiwa itu lantaran masih adanya aktivitas masyarakat di kawasan terlarang.

Pada video itu terlihat ada beberapa wanita yang sedang menyeberang di rel kereta api di petak jalan antara Cikudapateuh -Kiaracondong, Kota Bandung. Saat sedang menyeberang kereta api KRD Bandung raya melintas. Satu wanita tak berhasil menyeberang dan tertemper KA. Diduga, mereka habis selfie di sekitar rel kereta api.

Informasi yang dihimpun, wanita berinisial M itu meninggal dunia. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya tak dapat tertolong.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Kuswardoyo membenarkan peristiwa tersebut. "Benar, kemarin pagi sekitar pukul 08.12 WIB, kereta api KRD lokal Bandung raya tertemper orang di petak jalan antara Cikudapateuh-Kiaracondong," katanya, Senin (6/9/2021).

PT KAI, kata dia, sangat menyayangkan masih ada masyarakat yang berkegiatan di lokasi yang bukan peruntukkannya. Sampai saat ini, rel kereta api, stasiun, terowongan KA dan jembatan KA menjadi beberapa titik yang sering digunakan masyarakat untuk beraktivitas. Padahal, lokasi tersebut dilarang untuk beraktivitas kecuali bagi petugas kereta api yang sedang melaksanakan pekerjaannya.

Baca Juga : Videonya Viral, Ustadz Penganiaya Santri Ditangkap Polisi

"Aktivitas di rel kereta sangat berbahaya, bukan hanya bagi keselamatan perjalanan kereta api, namun juga bagi warga masyarakat yang melakukan kegiatan di lokasi terlarang tersebut," beber Kuswardoyo.

Sumber: Okezone