Unggah Foto Menghebohkan, Georgina Rodriguez Dilamar Cristiano Ronaldo?

Okezone
 Okezone - Sun, 23 Aug 2020 08:07
 Dilihat: 637
Unggah Foto Menghebohkan, Georgina Rodriguez Dilamar Cristiano Ronaldo?

KEKASIH Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez kembali membuat publik heboh. Kali ini lewat unggahan foto di Instagramnya, Georgina membuat banyak orang bertanya-tanya karena ia tidak menjelaskan secara gamblang.

Pada unggahan terbarunya, Georgina memamerkan foto kemesraannya dirinya dengan Ronaldo. Sejatinya unggahan tersebut pun tidak ada yang aneh. Karena Georgina juga cukup sering memamerkan kebersamaan keduanya.

Hanya saja, keterangan foto pada unggahannya menimbulkan tanda tanya. Ia menuliskan kata "YESSS (iya, dengan emot icon bunga)". Sontak kata-kata itu membuat banyak warganet penasaran. Seorang pengikut Georgina menulis "Apa maksudmu dengan kata ya?"

Jelas banyak dari antara mereka beranggapan bahwa Georgina telah dilamar Ronaldo dan keduanya bertunangan. Bahkan warganet sudah merasa sangat senang jika pasangan tersebut akhirnya akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Rasa penasaran pun semakin menjadi-jadi karena Georgina tidak menunjukkan jari manisnya. Ronaldo yang memegangi tangan Georgina pun menutupi jari manis pacarnya sehingga tidak tahu pasti apakah keduanya kini sudah bertunangan.

Baca juga Eksis di Tengah Laut, Georgina Rodriguez Kenakan Dress Senilai Ponsel Mewah di Indonesia

Momen tersebut terjadi ketika Ronaldo dan Georgina tengah menjalani liburan indah dengan kapal pesiar mewah di Prancis. Georgina tampak sensasional dalam balutan gaun merah tua yang menutupi lekuk tubuhnya.

Sementara itu, Cristiano mengenakan kemeja Louis Vuitton motif biru tua dengan celana panjang berawarna gading. Pasangan itu terlihat saling memeluk satu sama lain saat mereka berpose di depan kamera.

Sumber: Okezone