Georgina Rodriguez Peluk Kucing, Netizen Sindir Mantan Cristiano Ronaldo

Okezone
 Okezone - Mon, 23 Nov 2020 05:37
 Dilihat: 601
Georgina Rodriguez Peluk Kucing, Netizen Sindir Mantan Cristiano Ronaldo

TURIN - Beberapa hari yang lalu, kekasih Cristiano Ronaldo yakni Georgina Rodriguez mengunggah foto di akun Instagram-nya, @georginagio. Dalam foto yang diunggah, perempuan asal Argentina itu terlihat memeluk seekor kucing.

Dalam foto tersebut, Georgina Rodriguez yang tampil dengan baju keluaran asal Prancis, tampil kasual dengan menggunakan sepatu sporty. Ia pun menulis caption "mama" dengan emoticon kucing, seakan-seakan menunjukkan dirinya sebagai ibu dari kucing tersebut.

Namun, berhubung memiliki followers mencapai 21,9 juta di Instagram, tentu karakter pengikut Georgina Rodriguez berbeda-beda. Salah satu netizen bahkan berkomentar yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan foto yang baru saja diunggah Georgina Rodriguez tersebut.

Alih-alih mengomentari foto anyar Georgina Rodriguez, netizen dengan akun @laughing.at.manunited, malah mengejek mantan Cristiano Ronaldo. Mantan yang dimaksud ini bukan eks pacar Cristiano Ronaldo, melainkan mantan klub pesepakbola asal Portugal tersebut.

Dalam komentarnya, akun tersebut menyindir Manchester United yang medio bulan lalu mengalami kekalahan memalukan. Bertemu klub asal Turki Istanbul Basaksehir di matchday ketiga Grup H Liga Champions 2020-2021, Man United kalah 1-2.

BACA JUGA: Tinggalkan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Dekati Rekor Gol Pele

"Man United kalah 1-2 dari tim yang saat ini menduduki posisi tujuh klasemen Liga Turki. Follow kami dan mari kita tertawakan Man United bersama-sama," tulis akun tersebut.

Sumber: Okezone