5 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Sebelum Georgina Rodriguez, Nomor 2 Bikin Heboh

Okezone
 Okezone - Thu, 07 Oct 2021 10:43
 Dilihat: 987

GEORGINA Rodriguez sedang harap-harap cemas. Sebab, menurut laporan Marca, ibunda Cristiano Ronaldo yakni Maria Dolores Aveiro tak setuju jika sang anak menikah dengan Georgina Rodriguez.

Alasannya karena dalam penglihatan Maria Dolores, Georgina Rodriguez hanya memburu harta CR7. Karena itu, Georgina Rodriguez berpotensi menjadi perempuan-perempuan yang akan dibahas di bawah ini, yakni berstatus sebagai mantan pacar Cristiano Ronaldo. Lantas, siapa saja yang dimaksud?

Berikut 5 mantan pacar Cristiano Ronaldo sebelum Georgina Rodriguez:

5. Irina Shayk


Cristiano Ronaldo sempat empat tahun (2010-2014) menjalin cinta dengan supermodel asal Rusia ini. Sayangnya, dalam periode tersebut Cristiano Ronaldo disebut-sebut selingkuh dengan sederet perempuan.

BACA JUGA: Di Ambang Putus dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Jadi Perempuan Kedelapan Amerika Selatan yang Disakiti CR7?

Karena itu, Irina Shayk muak dan memutuskan mengakhiri hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Namun, ada kabar lain mengatakan, mereka putus karena ibunda Cristiano Ronaldo tak menyukai Irina Shayk.

4. Alessia Tedeschi


Cristiano Ronaldo yang berstatus jomblo, sempat mendekati Alessia Tedeschi pada Mei 2015. Saat itu, Cristiano Ronaldo mengajak Alessia Tedeschi makan malam romantis di Cannes, Prancis, medio Mei 2015.

Lantas, siapa sosok Alessia Tedeschi? Ia merupakan mantan finalis Miss Italia 2011. Alessia Tedeschi diketahui juga sebagai mantan pacar dari anak mantan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, yakni Luigi Berlusconi.

Alessia Tedeschi saat ini pun eksis di media sosial Instagram. Lewat akun @alessiatedeschi1, ia mengunggah aktivitasnya. Hingga kini, Alessia Tedeschi betah menjomblo. Pertanda menunggu pinangan Cristiano Ronaldo?

Sumber: Okezone