5 Perempuan Cantik Amerika Latin yang Ternyata Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Heboh

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Sep 2021 23:00
 Dilihat: 465

SERBA-serbi soal kehidupan Cristiano Ronaldo selalu menarik untuk dibahas, termasuk soal asmara. Sebab, pemain berjuluk CR7 itu diketahui telah jatuh ke hati sederet perempuan cantik yang tak jarang berasal dari Amerika Latin.

Ya, Ronaldo kini memang diketahui sudah setia menambatkan hatinya kepada seorang perempuan cantik bernama Georgina Rodriguez. Dari jalinan asmara ini, Ronaldo dan Georgina dikaruniai seorang putri cantik.

BACA JUGA: Saat Kalah dari Young Boys, Cristiano Ronaldo Jadi Pelatih Dadakan Manchester United

Meski begitu, jauh sebelum menjalin asmara dengan Georgina, Ronaldo dikenal hobi bergonta-ganti pasangan. Alhasik, ada banyak perempuan yang berstatus mantan kekasih dari striker asal Portugal itu.

BACA JUGA: 5 Trofi Liga Champions Diawali Cetak Gol di Matchday Pertama, Pertanda Cristiano Ronaldo Bawa Manchester United Juara?

Kali ini, mari membahas bersama mantan kekasih Ronaldo yang berasal dari Amerika Latih. Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, berikut lima perempuan cantik Amerika Latin yang ternyata mantan pacar Cristiano Ronaldo.

5. Diana Satilho

Salah satunya, ada nama Diana Satilho. Perempuan berpaspor Brasil itu juga pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Dia membuat pengakuan langsung yang membuat publik langsung memberi perhatian lebih kepadanya.

Momen pertemuannya terjadi kala Timnas Portugal turun di Piala Dunia 2014 Brasil. Cristiano Ronaldo kala itu menyempatkan diri bertemu Diana Satilho.

4. Erika Canela

Kemudian, ada nama Canela. Perempuan yang satu ini punya paras yang sangat cantik dan menawan dan bahkan sudah dibuktikan dengan statusnya sebagia Miss BumBum 2016.

Perempuan menawan ini pun turut digoda Cristiano Ronaldo pada 2017. Kala itu, Cristiano Ronaldo yang berstatus sebagai kekasih Georgina Rodriguez menggoda Erika Canela yang berpaspor Brasil. Tetapi, hubungan mereka tak bisa terjalin.

Sumber: Okezone