5 Perempuan Supercantik yang Rela Jadi Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Heboh

Okezone
 Okezone - Tue, 28 Sep 2021 01:57
 Dilihat: 518

SEJUMLAH perempuan supercantik rela jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo. Meski mengetahui Cristiano Ronaldo sudah punya pacar, perempuan-perempuan cantik ini rela menjadi selingkuhan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

Kesempatan bersanding dengan pria setampan Cristiano Ronaldo, tak mau mereka sia-siakan. Lantas, siapa saja perempuan supercantik yang dimaksud?

Berikut 5 perempuan supercantik yang rela jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo:

5. Andressa Urach


Andressa Urach yang pernah menyandang status pekerja seks komersial (PSK) termahal di Brasil, mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo pada April 2014. Hal itu berarti, Cristiano Ronaldo masih berstatus kekasih supermodel asal Rusia, Irina Shayk.

Dalam pengakuan Andressa Urach, ia dan Cristiano Ronaldo bertemu di salah satu hotel mewah di Kota Madrid. Namun, apes bagi Andressa Urach, kelar bertemu, ia ditinggalkan Cristiano Ronaldo begitu saja.

4. Daniella Chavez


Daniella Chavez merupakan model asal Cile. Ia mengaku bertemu dengan Cristiano Ronaldo pada November 2014. Selang dua bulan dari pertemuan ini, Cristiano Ronaldo resmi putus cinta dengan Irina Shayk.

BACA JUGA: Tumbang di Perebutan Trofi Ballon dOr 2021, Lionel Messi Marah-Marah seperti Cristiano Ronaldo?

"Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype," kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, Okezone mengutip dari Daily Mail.

Sumber: Okezone