5 Perempuan Cantik Brasil yang Ternyata Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Heboh

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Sep 2021 23:01
 Dilihat: 559

MEGABINTANG Manchester United, Cristiano Ronaldo, bergelimang harta berkat kesuksesannya di dunia sepakbola. Selain bergelimang harta, Ronaldo juga memiliki fisik yang nyaris sempurna dengan paras rupawan dan tubuh atletis.

Hal itu membuat Ronaldo sulit ditolak oleh para wanita. Selama perjalanan Ronaldo di dunia asmara dikabarkan ada lima wanita Brasil yang jatuh ke pelukannya.

Berikut lima wanita Brasil yang jatuh ke pelukan Ronaldo:

5. Luana Balletti


Ronaldo dikabarkan pernah menjalin hubungan spesial dengan Luana Balletti. Sekadar informasi, Luana adalah adik dari mantan pesepakbola, Juliano Baletti.

Luana berprofesi sebagai model dan presnter. Karena bekerja di dunia hiburan, Luana otomatis memiliki paras rupawan. Luana pun menjalin asmara dengan Ronaldo pada 2009, tetapi hubungan mereka hanya bertahan seumur jagung.

4. Erika Canela


Pemenang Miss BumBum 2016, Erika Canela, mengaku berkencan dengan Ronaldo pada 2017 silam. Menurut pengakuan Erika, dia tengah mengisi acara reality show, Lisbon, Portugal, saat itu dan mendapatan ajakan dari Ronaldo untuk bertemu.

Ronaldo ingin bertemu Erika di tengah kesibukannya membela Tim Nasional (Timnas) Portugal. Singkat cerita, mereka bertemu dan berbincang-bincang. Sayangnya, Erika justru merasa sangat kesal. Sebab, ia merasa Ronaldo hanya menjadikan dirinya sebagai objek untuk melampiaskan hasrat seksual saja.

Sumber: Okezone