Pamer Foto Makan Malam Romantis Bareng Cristiano Ronaldo, Tato di Tangan Georgina Rodriguez Curi Perhatian Netizen

Okezone
 Okezone - Mon, 02 Oct 2023 07:59
 Dilihat: 352

TAMBATAN hati Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, kembali jadi sorotan. Kali ini, Georgina Rodriguez mencuri perhatian dalam unggahan terbarunya di Instagram yang memamerkan kebersamaannya dengan Cristiano Ronaldo saat makan malam romantis.

Dalam unggahan itu di akun Instagram pribadinya @georginagio itu, ada 4 foto yang di-posting Georgina. Foto pertama menampilkan potret menawan dirinya bersama Ronaldo yang sedang makan malam bersama.

Georgina sendiri tampil begitu cantik dalam balutan dress tanpa lengan berkelir biru. Sementara Ronaldo, dia tampak menawan dengan kemeja motif kotak-kotanya itu.

Netizen pun dibuat salah fokus pada foto kedua dalam unggahan Georgina itu. Dalam unggahan tersebut, Georgina menunjukkan kemesraannya dengan sang tambatan hati dengan menggenggam tangan Ronaldo.

Tetapi, netizen malah dibuat salah fokus kali ini dengan potret tangan Georgina. Bukan karena berbagai perhiasan mewah yang dikenakannya di tangan, netizen justru salfok dengan tato di tangan Georgina.

Georgina menato bagian tangannya dengan tulisan "C love G". Sontak, penampakan tato itu ramai dikomentari netizen yang menyoroti bucinnya Georgina. Terlebih, Georgina juga meluapkan rasa cintanya kepada Ronaldo dalam caption di foto itu.

"Cintaku yang indah," tulis Georgina dalam unggahannya di Instagram.

Sumber: Okezone