Georgina Rodriguez Unggah Foto Masa Kecil Bareng Ibunda, Netizen: Mirip Alana

Okezone
 Okezone - Tue, 26 Jan 2021 06:56
 Dilihat: 582
Georgina Rodriguez Unggah Foto Masa Kecil Bareng Ibunda, Netizen: Mirip Alana

GEORGINA Rodriguez selalu berhasil menarik perhatian besar dari publik. Kali ini, tambatan hati Cristiano Ronaldo itu menjadi pusat perhatian usai mengunggah fotonya saat masih kecil bersama ibunda.

Foto tersebut diunggah khusus oleh Georgina kala memperingati Hari Ibu. Guna menyampaikan terima kasih atas semua kasih sayang dan pengorbanan sang ibunda untuknya, Georgina pun mengunggah foto masa lampaunya bersama ibunda tercinta.

"Selamat Hari Ibu, Mama. Dan selamat Hari Ibu untuk semua ibu yang bertarung di dunia," tulis Georgina dalam foto yang diunggahnya di Instagram, @georginagio, tersebut.

BACA JUGA: Jika Georgina Rodriguez Tak Pakai Lingerie, Cristiano Ronaldo Mungkin Jatuh ke Pelukan Perempuan Ini

Potret ini pun sontak langsung menjadi perhatian. Tak melulu kepada diri Georgina, publik turut menaruh perhatian lebih kepada sosok ibunda yang tampak begitu cantik jelita dalam foto itu.

Banyak penggemar yang menilai paras ibunda Georgina saat masih muda sangat cantik seperti dirinya saat ini. Tak ayal, ada beberapa netizen yang akhirnya terkecoh karena menyangka itu foto Georgina bersama sang anak, yakni Alana Martina.

Sumber: Okezone