Georgina Rodriguez Pasang Pose Seksi saat Foto Bareng Cowok, Netizen: Korban Friendzone!

Okezone
 Okezone - Mon, 11 Jan 2021 06:01
 Dilihat: 576
Georgina Rodriguez Pasang Pose Seksi saat Foto Bareng Cowok, Netizen: Korban Friendzone!

GEORGINA Rodriguez tak segan berfoto dengan sejumlah pria meski sudah berpacaran dengan Cristiano Ronaldo. Meski tidak mengunggah foto di akun media sosial resminya, foto Georgina Rodriguez berpose dengan cowok lain tersebar di jagat maya.

Salah satunya adalah swafoto antara Georgina Rodriguez dengan mantan rekan kerjanya di perusahaan brand ternama, Alvaro Collado. Dalam foto tersebut, Alvaro Collado terlihat tersenyum macho saat foto bareng dengan sang sahabat.

Georgina Rodriguez pun pamer hidung mancung dalam foto tersebut. Ia tampak menggoda dengan memasang pose seksi.

Namun, dasar netizen, mereka beranggapan Georgina Rodriguez menjadikan Alvaro Collado sebagai friendzone. Bagi yang belum tahu, friendzone adalah sebuah situasi pertemanan di antara pria dan wanita, yang mana salah satunya memiliki ketertarikan romantis atau seksual.

"Korban friendzone," tulis akun Victor Esquivel, mengomentari unggahan akun facebook (tidak resmi) Georgina Rodriguez.

Sementara akun Yacine Madrid malah menandai akun Cristiano Ronaldo. Ia memberi tahu bahwa Georgina Rodriguez telah menyelingkuhi Cristiano Ronaldo. "@Cristiano Ronaldo, Georgina telah menyelingkuhi Anda," tulis akun tersebut.

BACA JUGA: Pria Sentuh Georgina Rodriguez, Netizen: Cristiano Ronaldo Menangis

Sebenarnya ini bukan yang pertama Alvaro Collado mengajak swafoto Georgina Rodriguez. Collado yang berpaspor Spanyol pernah mengajak Georgina Rodriguez swafoto di kantor di mana mereka pernah bekerja.

Sumber: Okezone