Foto Georgina Rodriguez saat Jadi Pelayan Toko Viral, Bagaimana Penampakannya?

Okezone
 Okezone - Tue, 05 Jan 2021 04:45
 Dilihat: 655
Foto Georgina Rodriguez saat Jadi Pelayan Toko Viral, Bagaimana Penampakannya?

SEBELUM jadi model dan selebgram seperti sekarang, Georgina Rodriguez dikenal sebagai perempuan yang sederhana. Ia sempat bekerja di Bristol, Inggris untuk menjadi asisten rumah tangga.

Tujuan Georgina Rodriguez bekerja sebagai asisten rumah tangga supaya dirinya fasih berbahasa Inggris. Setelah dari Inggris, perempuan asal Argentina ini pindah ke Spanyol.

Di Spanyol, Georgina Rodriguez mendapatkan pekerjaan yang diinginkannya, yakni berkecimpung di dunia fesyen. Kala itu, Georgina Rodriguez bekerja sebagai asisten penjualan atau bisa dibilang pelayan toko.

BACA JUGA: Begini Penampilan si Seksi Georgina Rodriguez saat Pergi ke Rumah Ibadah

Menurut laporan The Sun, kala itu gaji Georgina Rodriguez adalah 250 pounds atau setara Rp4,72 juta per minggu. Jika menggunakan skema gaji orang Indonesia, Georgina Rodriguez menerima 1.000 pounds atau setara Rp18,9 juta per bulan.

Nominal di atas terlihat besar. Namun, biaya hidup tinggi di Spanyol membuat Georgina Rodriguez harus hidup sederhana untuk bertahan hidup.

Foto-foto Georgina Rodriguez saat bekerja sebagai pelayan toko di brand fesyen ternama pun viral. Dalam foto yang beredar di media sosial, Georgina Rodriguez terlhat sedang merapikan barang yang nantinya bakal dilihat-lihat atau dibeli konsumen.

(Georgina Rodriguez saat jadi pelayan toko)

Semuanya berubah semenjak Georgina Rodriguez bertemu Cristiano Ronaldo medio 2016. Derajat Georgina Rodriguez dinaikkan Cristiano Ronaldo secara drastis. Memanfaatkan ketenaran sang kekasih, Georgina Rodriguez menjelma sebagai salah satu model papan atas dunia.

Sumber: Okezone